Iklan

terkini

Sudah Padam! Begini Kondisi Halte Tandean Jaksel

Indo Morning Media Corp
Selasa, 15 Agustus 2023, 2:00:00 AM WIB Last Updated 2023-09-11T07:13:50Z

 


Indomorning.com (Jakarta) - Kondisi saat ini, situasi Halte TransJakarta Tandean telah berhasil dipadamkan, setelah dipadamkan oleh 8 unit mobil pemadam kebakaran (damkar). Kebakaran yang sebelumnya melanda halte TransJakarta Tendean telah mengejutkan banyak pihak.

Dampaknya mempengaruhi arus lalu lintas di sekitar area Mampang mancet. Meskipun api sudah berhasil dipadamkan, petugas pemadam kebakaran masih melanjutkan penyemprotan air ke titik-titik yang sebelumnya terbakar guna proses pendinginan. Berdasarkan pengamatan, akibat kebakaran tersebut, sejumlah fasilitas di Halte TransJakarta Tendean mengalami kerusakan yang sangat parah akibat terbakar.

Sementara itu, lalu lintas mulai pulih setelah sebelumnya arah menuju Blok M sempat dialihkan. Kompol Mashuri dari Polsek Pancoran menjelaskan bahwa penutupan lalu lintas dilakukan untuk memudahkan mobilitas mobil pemadam ke lokasi kejadian.

Sementara itu, penutupan dilakukan untuk memberi akses pada mobil pemadam dan untuk memfasilitasi proses pemadaman. Sebelumnya telah dilaporkan bahwa pada Senin (14/8/2023) sore, Halte TransJakarta Tendean mengalami kebakaran. Seluruh penumpang dan orang yang berada dalam antrian pembelian tiket telah dievakuasi selama peristiwa kebakaran berlangsung. Kepulan asap hitam terlihat membubung tinggi di atas area kejadian tersebut.


-
Editor : Rudy Hemansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sudah Padam! Begini Kondisi Halte Tandean Jaksel

Terkini