Iklan

terkini

Tewasnya Ojek Online Terkena Kabel Landai di Palmerah Jakarta Barat

Indo Morning Media Corp
Sabtu, 05 Agustus 2023, 1:17:00 AM WIB Last Updated 2023-09-11T07:34:00Z


indomorning.com (Jakarta) - Kabel melandai dijalan 
kembali menelan korban jiwa, lokasinya di Palmerah Jakarta Barat. Seorang pengemudi ojek online (ojol) bernama Vadim (38 tahuh) meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Sabtu, 29 Juli 2023, dini hari di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah, Jakarta Barat. "Korban kecelakaan tunggal kena Kabel Telkom melintang di tengah jalan," kata Kanit Gakkum Satlantas Wilayah Jakarta Barat, AKP Agus Suwito dalam keterangan pada Kamis (3/8/2023).

Menurut keterangan dari Agus, Vadim saat itu mengendarai sepeda motor dari arah timur menuju ke arah barat di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah Jakarta Barat. Diduga korban kurang konsentrasi dan kurang hati-hati saat melintas dekat Gudang Djarum. Lalu "Korban terkena kabel telkom yang melandai di jalan, akibatnya pengendara terperosok jatuh sebelah kanan," 
kata, dia.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat. Namun, sayangnya, nyawanya tak tertolong. Dokter menyatakan Vadim meninggal dunia. "Betul, korban meninggal saat dirawat di rumah sakit," kata, Agus.

Terhadap kejadian ini, pihak kepolisian berencana memanggil pemilik kabel tersebut untuk dimintai keterangan. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. "Iya, nanti kita panggil (pemilik kabel). Kita belum tahu penyebabnya (kenapa kabel menjuntai)," 
kata, Agus.

Korban terjerat kabel tersebut dan motor yang dikendarainya hilang kendali hingga terperosok dan menabrak trotoar. Vadim mengalami luka jeratan di leher dan luka di bagian kepala. "Pada saat itu, anggota saya langsung membawa dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Pelni," katanya.


-
Editor : Akbar Fatahilah


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tewasnya Ojek Online Terkena Kabel Landai di Palmerah Jakarta Barat

Terkini