Iklan

terkini

Mesti Coba, Cek! Hotel Paling Tipis Di Indonesia, Pitu Hotel

Indo Morning Media Corp
Jumat, 08 September 2023, 4:35:00 PM WIB Last Updated 2023-09-17T10:27:09Z

Mesti Coba, Cek! Hotel Paling Tipis Di Indonesia, Pitu Hotel

 Indomorning.com (Jakarta) – Hotel Pitu Rooms Salatiga telah menjadi favorit baru di kawasan Selatan Kota Semarang, dengan konsepnya yang unik dan ikonik di Kota Semarang.
Bangunan Pitu Rooms menjulang tinggi dengan enam lantai, tetapi memiliki lebar yang sangat tipis dengan warna merah yang mencolok.

Foto : Hotel Pitu Rooms
Foto : Hotel Pitu Rooms,  / piturooms com
 

Banyak yang bertanya tentang ukuran, harga, dan fasilitas Pitu Rooms, hotel yang sangat mungil ini. Hotel ini unik karena memiliki lebar hanya 2,8 meter, sementara tingginya mencapai 17 meter dan panjangnya 9,5 meter. Dengan hanya tujuh kamar di enam lantai, Pitu Rooms menawarkan pengalaman staycation yang benar-benar berbeda dari hotel-hotel lain.

Foto : Hotel Pitu Rooms
Foto : Hotel Pitu Rooms

Ketika Anda memasuki Pitu Rooms Salatiga, Anda akan dibuat takjub dengan desainnya. Pertama-tama, Anda akan naik dengan lift capsule ala astronot yang hanya muat untuk satu orang. Di dalam kamar, mereka mengusung konsep yang berbeda dengan perhatian khusus pada kenyamanan dan estetika menggunakan material kayu yang menciptakan suasana yang sangat homy.

Penasaran kan sob? Cek Videonya dibawah ini yah sob!


Video Youtube : Paksi Dewandaru 

Fasilitas di Pitu Rooms juga sangat lengkap, termasuk akses Netflix dan fasilitas lainnya, sehingga Anda akan betah berlama-lama. Meskipun ukurannya mungil, kenyamanan tetap menjadi prioritas utama. Di lantai teratas, terdapat lounge dengan pemandangan indah ke langit Salatiga dan Gunung Merbabu, serta makanan lezat dari jajanan pasar.


Foto : Hotel Pitu Rooms

Harga menginap di Pitu Rooms sangat terjangkau sekali, hanya sekitar Rp900 ribu per malam melalui Traveloka. Pengalaman unik yang ditawarkan oleh hotel ini pasti sepadan dengan harga yang Anda bayarkan.


Jadi, jangan ragu untuk merasakan staycation ke Pitu Rooms Salatiga yah!


 -
Editor : Imelda Lie

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mesti Coba, Cek! Hotel Paling Tipis Di Indonesia, Pitu Hotel

Terkini