Iklan

terkini

Persija Unggul Skor 1-2, Lawan VS Persik Kediri

Indo Morning Media Corp
Minggu, 17 September 2023, 11:49:00 PM WIB Last Updated 2023-09-17T16:52:45Z
Persija Unggul Skor 1-2, VS Persik Kediri
Foto: Persija Jakarta VS Persik Kediri


Indomorning.com (Jakarta) - 
Pertandingan seru antara Persik Kediri dan Persija Jakarta di pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Minggu (17/09/2023) malam WIB. Pertandingan ini penuh dengan intensitas dan berakhir secara dramatis.

Pada babak pertama, kedua tim saling adu serangan namun kesulitan menciptakan peluang berbahaya. Namun, pada menit ke-22, Fery Pahabol dari Persik Kediri hampir mencetak gol melalui tendangan melengkung, tetapi bola hanya membentur mistar gawang.

Kemudian, Persik Kediri berhasil membuka skor pada menit ke-0 setelah Mohammad Khanafi mencetak gol. Gol ini terjadi dari serangan balik yang berhasil mengelabui kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Pertandingan masuk babak kedua dengan skor 1-0 untuk keunggulan Persik Kediri. Namun, Persija Jakarta bermain lebih agresif dan akhirnya berhasil menyamakan skor pada menit ke-68 melalui gol Firza Andika.

Persik Kediri tidak tinggal diam dan mencoba menekan pertahanan Persija Jakarta, terutama dengan bantuan pemain muda mereka, Jeam Kelly Sroyer.

Pada menit ke-90+3, Persija Jakarta mendapatkan hadiah penalti setelah Witan dijatuhkan di kotak terlarang oleh Yusuf Meilana. Ondrej Kudela maju sebagai eksekutor dan berhasil mencetak gol, membuat skor menjadi 1-2 untuk keunggulan Persija Jakarta.

Persija Unggul Skor 1-2, VS Persik Kediri
Foto: Persija Jakarta VS Persik Kediri


Meskipun ada upaya terakhir dari Persik Kediri dengan tendangan keras Fitra Ridwan, skor tersebut tidak berubah sampai akhir pertandingan. Persik Kediri harus menerima kekalahan dramatis dengan skor 1-2 dari Persija Jakarta.

Dengan hasil ini, Persija Jakarta naik ke peringkat 12 di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 15 poin dari 12 laga, sementara Persik Kediri berada di posisi 14 dengan 12 poin.

Berikut Susunan Pemainnya:

Persik Kediri:

  • Kurniawan Kartika Ajie; Agil Munawar, Hamra Hehanussa, Rohit Chand, Yusuf Meilana, Ady Eko, Krisna Bayu Otto, Renan Silva, Jeam Kelly Sroyer, Mohammad Khanafi, Yohanes Pahabol

Pelatih: 

  • Marcelo Rospide

Persija Jakarta:

  • Andritany Ardhiyasa; Firza Andika, Hansamu Yama, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Maciej Gajos, Muhammad Reyhan Hannann, Resky Fandi, Ryo Matsumura, Marko Simic.

Pelatih:

  • Thomas Doll

-
Editor : Soni Wibimantara

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persija Unggul Skor 1-2, Lawan VS Persik Kediri

Terkini