Iklan

terkini

Bos Besar Narkoba Internasional Fredy Pratama Kabur ke Kamboja!

Indo Morning Media Corp
Rabu, 13 September 2023, 5:46:00 PM WIB Last Updated 2023-09-16T14:50:00Z

 

Bos Besar Narkoba Internasional Fredy Pratama Kabur ke Kamboja!
Bos Besar Narkoba Internasional Fredy Pratama Kabur ke Kamboja!

Indomorning.com (Jakarta) -  Kepolisian Thailand telah mengonfirmasi bahwa Fredy Pratama, yang dikenal sebagai Bos Besar Narkoba Internasional Fredy Pratama atau Miming, telah berhasil meninggalkan Thailand dan kini berada di Kamboja. Pria yang berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ini melarikan diri melalui jalur darat alami, yang menghubungkan Thailand ke Kamboja.

"Ya, dia memilih jalur darat alami, semacam jalan raya," ujar perwakilan Royal Thai Police, Pol Maj Gen Phanthana Nutchanart di Jakarta pada hari Selasa (12/9).

Baca juga: Sosok Bos Narkoba Beromset Puluhan Triliun Terbesar Di Indonesia

Hasil penyelidikan polisi Thailand menunjukkan bahwa Bos Besar Narkoba Internasional Fredy Pratama berhasil melewati Cambodia Gate (perbatasan Kamboja) tanpa menggunakan kendaraan. "Ia melakukan perjalanan kaki di jalur alami tersebut," kata Phanthana, meskipun ia enggan memberikan rincian lebih lanjut.

Tentu saja, diperkirakan bahwa Fredy Pratama tidak melakukan pelariannya sendirian. Phanthana meyakini bahwa raja narkoba ini pasti mendapatkan bantuan dalam perjalanan pelariannya. "Kami menduga bahwa ada pihak-pihak tertentu yang membantunya di Kamboja, entah itu satu orang atau lebih," tambahnya.

Baca juga: Bisnis Narkoba Beromset 10,5 Triliun Group Fredy Pratama Terungkap!

Phanthana juga mengekspresikan penyesalannya atas keterlambatan dalam mendapatkan informasi terkait pelarian Sang Bos Besar Narkoba Internasional Fredy Pratama. Jika saja informasi tersebut diterima lebih awal, pihak berwenang yakin bahwa pelarian Fredy Pratama bisa dicegah ketika ia masih berada di Thailand.

"Jika kami mendapatkan informasinya lebih cepat, Bos Besar Narkoba Internasional Fredy Pratama pasti sudah tertangkap di Thailand," ujarnya dengan tegas.

 Sebelumnya, Royal Thai Police menerima informasi dari Kementerian Luar Negeri Thailand (MFA) mengenai pergerakan Sang Bos Besar Narkoba Internasional Fredy Pratama. Sayangnya, ketika MFA memberikan detail informasi tersebut, Sang Bos Besar Narkoba Internasional itu sudah berhasil meninggalkan Thailand.

Sungguh sangat cepat pergerakan sang Bos Besar Narkoba Internasional Fredy Pratama.


-
Editor : Rudy Hemansyah

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bos Besar Narkoba Internasional Fredy Pratama Kabur ke Kamboja!

Terkini