Iklan

terkini

Sosok Bos Narkoba Beromset Puluhan Triliun Terbesar Di Indonesia

Indo Morning Media Corp
Rabu, 13 September 2023, 3:55:00 PM WIB Last Updated 2023-09-16T14:50:54Z

Sosok Bos Narkoba Beromset Puluhan Triliun Terbesar Di Indonesia
Sosok Bos Narkoba Beromset Puluhan Triliun Terbesar Di Indonesia

Indomorning.com (Jakarta) -  Fredy Pratama adalah nama yang menjadi sorotan terkait kasus bandar narkoba terbesar di Negeri ini.

Direktur Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa, mengungkap bahwa Sosok Bos Narkoba Beromset Puluhan Triliun Terbesar Di Indonesia Fredy Pratama mengendalikan jaringan sindikat narkoba ini dari Thailand, dengan daerah operasionalnya di Malaysia dan Indonesia.

Untuk menghindari penyelidikan aparat kepolisian, Fredy Pratama menggunakan berbagai nama samaran. "Dia dikenal dengan beberapa nama seperti Fredy Pratama, Miming, The Secret, Cassanova, Air Bag, dan Mojopahit," kata Mukti.

Baca juga: Bisnis Narkoba BerAset 10,5 Triliun Group Fredy Pratama Terungkap!

Sosok Bos Narkoba Beromset Puluhan Triliun Terbesar Di Indonesia (Fredy Pratama) telah menjadi target operasi oleh Polri sejak tahun 2014 yang lalu. Bareskrim Polri menduga bahwa dia mungkin telah melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya agar tidak dikenali. Selain itu, dia juga telah mengganti identitas dirinya untuk menghindari penangkapan oleh polisi.

Sosok Bos Narkoba Beromset Puluhan Triliun Terbesar Di Indonesia Fredy Pratama adalah seorang warga negara Indonesia (WNI) yang berasal dari Kalimantan Selatan. Profilnya menjadi pusat perhatian di negeri ini dalam kasus narkotika terbesar yang pernah ada di Indonesia yang saat ini tengah diungkap oleh pihak berwenang.

-
Editor : Rudy Hemansyah

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosok Bos Narkoba Beromset Puluhan Triliun Terbesar Di Indonesia

Terkini